Sunday, April 24, 2011

Kejutan 24 tahun #2

Teriakan tetangga depan yang biasa kupanggil mak lampir, ya kupanggil begitu karena kalo bicara selalu pake urat, kencengnya bukan main! Bahkan kalau bicara sama anaknya sendiri yang deket posisinya aja pake teriak, mungkin kedengeran kali teriakannya sampe pantai kuta, HAHAHA.Maap bu, aku membawa namamu kedalam blog ku ini.. Tapi karena teriakanmu itu kuterjaga dari tidurku..:D
Dengan nyawa yang belum terkumpul semua ku melihat jam dinding menunjukkan pukul 11.50 WITA.  Ah sial aku gak nonton kelanjutan film dragon ball! Damn!
Segera ku buka pintu untuk melihat sekitar. Wah hari ini aku berumur 24 tahun. Tapi rasanya ada yang kurang nih, gak ada Black Forest nya. Hahaha. Ku bergegas membereskan tempat tidur, melihat ada beberapa sms masuk mengucapkan selamat ulangtahun. Mau balas tapi gak ada pulsa, nanti sajalah sore2an. Aku mulai beres2, menyapu sisa abu rokok yang bertebaran dilantai sisa semalam. Nyalain komputer, memasukkan playlist yang asik, Oasis! Yeah! Bakar sebatang rokok filter, boker, lalu mandi, ah nikmatnya..
Terdengar suara motor matic yang tidak asing lagi, ya kekasihku telah datang! Aku tetap asik didepan komputer mendengarkan lagu. 
Ternyata dia datang membawa plastik merah berisi sebuah kotak yang ternyata berisi KUE BALCK FOREST!!! lengkap dengan lilin dengan angka 2 dan 4, wah akhirnya ada lagi black forest di tahun ini, alhamdulillah.
Terimakasih sayang!!!
Sial, gara2 lupa buka filter UV jadi ada flare nya gini :|
Komplit rasanya hari ini, walaupun tidak bisa merayakan dengan keluarga disana tapi aku tetap bahagia karena masih bisa merayakan hari burung ini bersama kekasihku.
Terimasih Tuhan atas nikmat dan karunia-Mu hari ini, Engkau memang baik..

1 comment:

  1. nice sites :)
    i've follow you, please follback me
    http://diandindun.blogspot.com/

    ReplyDelete