Tuesday, April 19, 2011

Lambretta Innocenti oh...

Lammy milik temen saya, full orisinil, cuma cat nya aja yg baru warna merah ferrari, mesin+velg full chroome, ah asik sekali.. Walaupun spare part nya jarang, tapi tetep aja masih bisa kehitung jari yang pake ini di Bali.
Sebuah kebanggaan bukan?

Lampu depan original bertuliskan "Innocenti"

ini dia nih yang punya, si Nanang. Setelah ngeliat hasilnya kok berasa Manchester yah?
Pake parka, bawaannya Lambretta, lampu kota di sekitar, sayang sendalnya sendal jepit.. :p
Terakhir dia bilang mau dijual, katanya dia lebih milih naek VW safari nya.
Ada yang berminat?

4 comments:

  1. saya sedang mengumpulkan uang buat beli cam om.
    vespa sebenernya minat banget cuma kejauhan ama ntar dulu dah.. semoga cepat laku :D

    ReplyDelete
  2. haloo bli.. lambretta punya temen nya mau dijual?

    saya minat, boleh tau harga dan spesifikasinya?

    lokasi saya di bandung.. bisa minta tolong kabarin ke email saya.. keramz@yahoo.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Retro mantab gan modelnya

    ReplyDelete
  4. Retro unik asik.

    ReplyDelete