Tuesday, March 15, 2011

Glückwünsche an die 4 jähriges Jubiläum

Selamat hari jadi ke 4 tahun! (biar keren dikit pake bahasa jerman judulnya :p)
Sedikit cerita (lebih banyak ke foto sih, hehehe) ketika kami merayakan hari jadi kami yang ke 4 tahun. Sejak awal kami sudah merencanakan untuk Cruise (baca : berlayar naik kapal mewah) hehehe dengan Bounty Cruise, kapal pesiar yang cukup tersohor di Bali. Karena kebetulan salah satu teman kami bekerja disana maka kami dapet potongan harga (cihuy... :p) jadi 270ribu per orang.
Perjalanan dimulai dengan diawali hujan deras pagi itu, karena udah niat sejak awal maka hujan deras tak menghalangi niat kami. Sebenernya bukan karena itu juga sih, tapi lebih karena kita udah bayar, jadi sayang dong kalo gak jadi.. hahaha. Becanda.. :D
Sampai disana masih harus nunggu, karena kapalnya take off jam 1/2 10, apa yah bahasanya kalo udah mau jalan? ya pokoknya begitulah kira2..
Rata2 kebanyakan orang Jepang yang cruise, orang lokalnya dikit, paling gak sampe 10an.
yaudahlah saya bukan penulis handal, jadi silahkan saja dilihat2 fotonya.. :D


Akhir kata, kami sangat menikmati hari itu, hari Minggu 27 Februari 2011. Dan semoga kami dapat terus menjalani hingga akhir nanti, amin.

2 comments:

  1. ohh...so sweet.... hehe. bahagianya aku pada saat itu. liburan plus merayakan 4th anniversary sma kamu..ohh..indahnya. :D
    bener2 have fun dan pengen sperti itu lagi. mungkin mencoba hal2 baru..
    makasi ya sayang uda 4 tahun bersama aku, dan semoga pda saatnya nanti kita bisa selalu bersama dunia akhirat,. amin. *kisses!

    ReplyDelete