Thursday, March 17, 2011

ramona, si skuter 1966 tercinta

                                                                                     Ramona oh ramona...
Ini adalah sebuah pemberian dari bos gue waktu kerja di printingan di daerah Kuta, dikasih cuma-cuma nih. Katanya karena prestasi kerja gue yang bagus (katanya dia sih gitu..) Tapi syaratnya harus kerja selama 1 tahun ditempat dia. Hahaha, jancuk. Keliatannya sepele emang, ah gampang cuma kerja 1 tahun doang sih, tapi gak semudah itu kawan! Akh gila, kerjanya mati2an! Lembur hampir tiap hari, gaji gak seberapa, istirahat siang cuma makan+rokok 1 batang lanjut kerja lagi, jam 8 teng gerbang harus udah terbuka, jam 6 sore kalo lagi beruntung tutup tepat waktu (biasanya ngaret)! f*ck!
Hari demi hari berjalan hingga waktu kontrak 1 tahun hampir habis (akhir Desember 2009), senang bukan kepalang, langsung pamit cabut dengan alasan mau balik ke Jakarta,
"Pak saya mau resign",
Si Bos, "Lho kenapa?"
Gue : "nganu pak, saya disuruh bantu bapak saya e, kebetulan mau pilkada, saya disuruh bantu2 buat desain, cetak, bla.. bla.. bla.. "  
*pinter2 gue ngomong, dengan tampang melas..
Bos : "Waduh, gimana ya? Lo kan termasuk orang penting disini, lha ntar yang megang mesin indoor siapa?"
Gue: "Aduh, gimana ya pak, bapak saya e yang minta, maaf ya pak."
*jawab dengan angkuh merasa sok dibutuhin
Bos : "Yaudah mau gimana lagi, bentar deh gue itung gaji lo dulu.."
*buka laci, ngitung duit (bos)
**berharap dapet bonus tambahan krn udah kerja ngikut dia lama dan jarang buat kesalahan (gue berdoa)
Bos : "Nih gaji lo bulan ini, Rp........ , (sensor yah, malu.. :D)"
Bos lagi : "oiya, waktu itu lo pernah nyetak apa aja disini Ndu?
Gue dalem hati : "Naskleng!!! masih aja mau dipotong!! yaelah pak tega amat lu?? kampret emang!!"
Gue dengan nada pelan: "kartu nama 1 box + laminating, stiker ukuran A3 2 lembar, Sintetik 40x30 + Laminate Doff 1 lembar pak.."
dan si bos bilang : "yaudah gue potong 100ribu aja deh buat lo, oke?"
Gue dalem hati : "@#*U@#($I#$()%, bajigur, udah mau cabut masih aja dapet potongan, ikhlasin aje ngapa sih.."
Gue : "iiii...yyy...aaaaa... pak, terimakasih" T_T
Bos nambahin : "Oiya BPKB vespa lo kan masih di gue tuh, ntar lo ambil deh ya di rumah gue di kebon jeruk, kan lo udah tinggal di jakarta lagi.. oke ndu?"
*mati dah, BPKB ditahan, disuruh ambil dijakarta pula.. :|
Gue dengan nada kalem : "baik pak, nanti saya ambil ke sana.. "

*karena masih mpet banget, sampe sekarang BPKB ramona gue masih dirumah dia yang dijakarta (udah hampir 2 tahun hahaha), males banget mau ngambil.
Ya ntar2an lah gue ambil kalo gue udah sukses, biar lebih PEDE gue kesana.. :))

Eh kok malah jadi curhat kerjaan ya? sori sori.. :P
Vespa kesayangan gue warna biru telur asin, mesin nya sih tahun 1966, tapi bodi nya tahun gak jelas nih, maklum beli nya gak liat barang, waktu itu bokap yg ngasih info (di Jkt). Dia nelpon ada vespa bagus nih, cat masih sip, mesin oke. Yaudah gue kabarin bos gue, bla... bla... bla... dia langsung kirim ke rekening bokap gue 3juta. Deal, bawa pulang dah tuh.. Selang seminggu, dikirim lah tuh vespa pake jasa apakaden lupa namanya.
Setelah dilihat, ealah ternyata ndak ori.. yo wiss ora popo, yang penting udah punya kendaraan sendiri,
Ramona, si skuter 1966 tercinta!
Miniatur ramona, pemberian cewek ku.. :D
Ah, semoknya dia..
B 3220 V



terimakasih teman atas pinjeman lensa Sigma 10-20 nya..

6 comments:

  1. wakakakaka lagian lu jujur amat om make ngaku nyetak apa aja :)).... padahal bilangnya 1 aja biar di potongnya kaga banyak wakkkkk

    ramonaa :"> aihhh

    ReplyDelete
  2. gue kan orangnya gak bisa boong sob :p

    ReplyDelete
  3. waduh, ndak dijual brod, kendaraan dinas satu2 nya.. :D

    ReplyDelete